Cara mendapatkan iklan gratis menggunakan forum online

Baca juga artikel saya yang lain tentang peluang waralaba pengiring senior untuk anda yang mencari peluang waralaba semua ada disana. Informasi yang disajikan lengkap dan menarik.

Pernahkah Anda melakukan pencarian di Google dan menemukan jawaban Anda di utas forum? Coba ketikkan hampir semua pertanyaan ke Google dan Anda akan menemukan banyak jawaban di untaian forum online. Forum dapat diindeks oleh mesin pencari seperti orang gila! Juga, sebagian besar posting forum bersifat permanen. Biasanya tidak dihapus.

Jadi, sebagai pemasar, bagaimana Anda menggunakan kekuatan forum online untuk mempromosikan bisnis Anda? Pertama Anda harus menyadari bahwa setiap forum memiliki aturan yang ketat. Di sebagian besar forum Anda tidak bisa begitu saja mendaftar kemudian mulai memposting iklan. Anda akan dilarang dari sebagian besar forum untuk melakukan ini.

Pertama, temukan forum yang berhubungan dengan topik situs web Anda. Kemudian bergabunglah dengan forum ini dan mulailah menjadi kontributor reguler. Jawab pertanyaan, ajukan pertanyaan, sumbangkan informasi berharga tanpa mempromosikan situs web Anda.

Sebagian besar forum akan memungkinkan Anda memiliki file tanda tangan. Ini adalah tagline pendek yang akan ditambahkan ke akhir posting Anda dengan nama dan url situs web Anda. Gunakan fungsi tanda tangan untuk mempromosikan diri Anda di forum bukan badan pos.

Jika Anda mulai membuat posting yang teratur dan tepat di forum-forum teratas di industri Anda, file tanda tangan Anda akan diindeks di mesin pencari dengan kata kunci yang digunakan dalam posting. Anda juga akan mulai dikenal sebagai pakar dalam industri Anda.

Namun demikian, ada forum yang akan memungkinkan iklan terang-terangan! Ini biasanya disebut forum iklan gratis. Forum-forum ini benar-benar mendorong Anda untuk memposting iklan mencolok untuk situs web Anda. Keuntungan dari forum iklan gratis adalah bahwa Anda dapat memposting iklan Anda setiap hari tanpa dituduh melakukan spamming di forum. Kerugiannya adalah bahwa kebanyakan orang hanya pergi di forum ini untuk memposting iklan dan mereka tidak masuk ke dalam dialog dengan anggota lain. Oleh karena itu, iklan Anda tidak terlihat sebanyak di forum nyata. Namun jika Anda berkreasi dengan judul Anda, Anda masih bisa mendapatkan pengunjung nyata untuk posting Anda di forum iklan gratis.

Jadi pada dasarnya Anda memiliki dua strategi ketika menggunakan forum untuk mempromosikan bisnis online Anda. Salah satunya adalah menjadi kontributor reguler di forum berkualitas di industri Anda. Ini lebih merupakan strategi jangka panjang. Dua adalah menggunakan forum iklan gratis yang memungkinkan iklan. Kedua strategi itu berhasil. Beri mereka coba!
Previous
Next Post »