Sisi Gelap Camelot

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id. Bagaimana jika dunia ajaib Arthur itu benar-benar ada? Bagaimana jika kita hanya memiliki bagian dari cerita? Bagaimana jika Camelot masih ada? Bukan lagi di tangan Arthur atau para kesatria, tetapi di tangan Morgen le Fey dan istananya yang bertekad untuk merekonstruksi Meja Bundar dan menggunakannya untuk kejahatan? Itu akan menjadi kisah pamungkas kebaikan versus kejahatan.

Itulah yang dilakukan oleh Kinley MacGregor, sejarawan abad pertengahan dan penulis buku terlaris New York Times (menulis sebagai Sherrilyn Kenyon), ketika ia mengekspos sisi gelap salah satu legenda sastra yang paling dicintai dalam novelnya yang akan datang, "Sword of Darkness" (Avon Buku, $ 6,99). "Sword of Darkness" adalah novel pertama dari seri barunya yang sangat dinanti, "The Lords of Avalon," yang menandai keberangkatan penuh dari karya-karya MacGregor yang dipuji tentang romansa Skotlandia abad pertengahan, dan contoh pertama di mana ia memperkenalkan unsur-unsur paranormal , yang alter egonya Kenyon terkenal, dalam jajaran karyanya dengan Avon Books.

Dalam "Pedang Kegelapan," Camelot tidak diperintah oleh Raja Arthur dan pedangnya dari Excalibur, tetapi oleh Kerrigan, juara kejahatan, dan pedangnya dari Kegelapan. Kerrigan adalah pasangan pria dari Morgen le Fey, enchantress ajaib yang memimpin makhluk-makhluk yang dikutuk oleh dewa Celtic Balor, dan yang mengejar satu hal yang akan mengalahkan gerhana baik dari Camelot untuk selamanya. Novel baru yang menarik ini dari penulis terkasih Kenyon benar-benar menceritakan kembali salah satu legenda sastra yang paling dicintai.

Previous
Next Post »