Kasur Baru untuk Tidur yang Lebih Baik




Banyak orang mengeluh bahwa mereka selalu merasa terlalu lelah meski sudah banyak tidur; Sedikit yang mereka tahu bahwa kasur yang mereka tidur bisa menjadi pelakunya. Seiring waktu kasur anda akan menjadi aus yang dapat menyebabkan pegas kehilangan dukungan dan tempat tidur menjadi kendor dan kental di tempat. Hal ini tidak hanya berarti anda tidak akan bisa tidur nyenyak namun juga bisa menyebabkan masalah kesehatan sebagai akibat tekanan. Hal ini bisa menyebabkan kekakuan leher, punggung, pinggul atau bahu anda. Dan yang lebih parah lagi, hal itu bisa menyebabkan masalah punggung jangka panjang. Mengingat semua informasi ini, masih mengejutkan bahwa begitu sedikit orang menghabiskan banyak uang di kasur mereka.

Jika anda memutuskan untuk berinvestasi dalam kesehatan anda dan membeli kasur baru maka ada beberapa pertimbangan dan pilihan. Jika kasur anda dalam kondisi cukup baik tapi anda merasa tidur anda cukup tidak nyenyak maka anda bisa mempertimbangkan kasur puncak. Ini adalah pilihan yang cukup murah karena anda akan dapat menyimpan kasur asli anda dan menempatkan kasur puncak langsung pada itu. Tentu saja jika kasur anda kental dan kendur maka benar-benar anda harus pergi seluruh babi dan mendapatkan kasur baru.

Namun banyak orang tidak memberikan pertimbangan saat membeli kasur baru. Dengan kemajuan teknologi, banyak orang memilih kasur busa memori khusus, terutama orang-orang dengan kondisi punggung. Kasur busa memori adalah bahan khusus, saat anda berbaring di atasnya, panas dan berat badan anda menyebabkan busa masuk ke tubuh anda. Hasil dari ini adalah tubuh anda secara merata dan didukung sepenuhnya. Banyak chiropractor merekomendasikan kasur busa memori termasuk Tempur Pedic dan Tri Pedic, dan meski harganya tidak murah, Anda harus mempertimbangkannya lebih lama daripada kasur koil tradisional yang dimuat. Anda bisa mendapatkan kasur busa memori dengan ukuran konvensional, termasuk ukuran ganda, queen dan king.

Manfaat lain dari kasur busa memori adalah mereka menahan panas yang berarti akan membuat anda tetap hangat di malam hari, ini bisa berarti anda bisa menghemat uang untuk pemanasan. Jika anda merasa terlalu panas maka anda harus menggunakan selimut atau selimut yang lebih tipis. Jika retensi panas menjadi masalah, misalnya jika anda tinggal di iklim yang panas maka anda bisa mempertimbangkan untuk membeli kasur yang terbuat dari bahan alami karena menyerap ini lalu menyebarkan panas, daripada membiarkannya terbangun, yang akan membuat anda tetap dingin.
Tentunya masih banyak banyak coil loaded mattresses yang bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Masalahnya kebanyakan orang membeli secara membabi buta. Kapan pun anda membeli kasur, Anda harus mengetes kasurnya, kebanyakan ruang pertunjukan akan memungkinkan anda berbaring di kasur untuk jangka waktu yang lama. Jika anda merasa sedikit memalukan maka anda bisa mempertimbangkan untuk membeli kasur dengan garansi uang kembali sehingga berisiko mendapatkan kasur yang tidak sesuai dengan anda diminimalkan.
Previous
Next Post »