Tingkatkan Keuntungan Anda dengan Beralih ke Pembersihan Siang Hari

Secara tradisional, Untuk anda yang memiliki kendala di bagian penglihatan terutama saat membedakan warna-warna yang ada,Tentunya tidak usah khawatir karna buta warnapun dapat di obati dengan harga pengobatan buta warna yang tidak terlalu mahal dan tentunya sangat bermanfaat untuk kalian yang ingin berobat. staf kebersihan membersihkan gedung setelah jam kerja. Tetapi beberapa bisnis menyadari penghematan biaya besar dengan memungkinkan staf pembersihan untuk bekerja selama jam siang hari. Pembersihan siang hari mungkin memerlukan pembelian Vacuum yang lebih tenang dan peralatan khusus lainnya; namun, investasi kecil di muka yang dibutuhkan dapat menyebabkan pengembalian besar bagi perusahaan pembersih Anda!

Pembersihan siang hari mungkin tidak cocok untuk semua bangunan Anda. Namun, ada baiknya melihat keuntungan dari pembersihan siang hari untuk melihat apakah itu cocok untuk salah satu lokasi yang bertanggung jawab untuk membersihkan bisnis Anda.

1. Mengurangi tingkat turnover karyawan. Kebanyakan orang lebih suka bekerja siang hari. Ini karena beberapa faktor termasuk akses transportasi yang lebih baik, dan menghabiskan malam bersama keluarga. Serta menjaga karyawan di staf lebih lama, menawarkan shift siang hari membuat perekrutan untuk karyawan baru lebih mudah.

2. Ada penghematan biaya yang cukup besar dengan memungkinkan staf kebersihan membersihkan pada siang hari. Bisnis mungkin membayar tukang pos hari, personel pemeliharaan, atau bahkan manajer properti untuk persediaan toilet. Ini dapat dihilangkan jika kru Anda diizinkan untuk membersihkan dan mengisi kembali persediaan selama jam-jam siang hari. Hasil penghematan biaya tambahan karena lampu tidak harus dinyalakan pada malam hari untuk kru pembersihan malam hari. Bangunan-bangunan besar telah mampu menghemat beberapa ribu dolar dalam biaya listrik dengan beralih ke pembersihan siang hari.

3. Bertentangan dengan apa yang Anda pikirkan, bekerja di siang hari dapat meningkatkan produktivitas pekerja. Karena ada karyawan yang melakukan pekerjaan "biasa", staf kebersihan harus dipasok dengan peralatan yang lebih tenang dan produktivitas yang lebih tinggi seperti Vacuums desibel rendah dan lantai bertenaga baterai dan penyapu karpet. Selain itu, dengan peralatan yang lebih tenang, pembersihan hari tidak terlalu mengganggu. Menggunakan Vacuums desibel rendah dan teknologi pembersihan microfiber membantu pekerja untuk membersihkan lebih cepat sementara hanya menyebabkan gangguan kecil untuk pekerja fasilitas.

4. Hal penting lainnya adalah karena kehadiran orang lain di dalam gedung, staf kebersihan tidak tergoda untuk beristirahat ekstra atau beristirahat lebih lama, dan mereka biasanya bergerak lebih cepat ketika bekerja di antara orang lain. Payroll savings juga direalisasikan untuk perusahaan pembersih karena lebih sedikit supervisor yang dibutuhkan untuk kru hari.

5. Kehadiran petugas kebersihan di siang hari menciptakan rasa tanggung jawab di antara semua karyawan di gedung untuk menjaga kebersihan fasilitas. Daripada "tidak terlihat, keluar dari pikiran", karyawan fasilitas melihat staf pembersihan di tempat kerja. Hal ini mendorong karyawan fasilitas untuk membersihkan diri mereka sendiri, dengan memastikan bahwa sampah berakhir di tempat sampah dan membersihkan toilet atau menghancurkan konter ketika air atau cairan lainnya tumpah di atas meja.

6. Turunnya biaya keamanan terkait. Perusahaan yang telah beralih ke pembersihan siang hari telah menunjukkan penurunan pencurian dan biaya untuk alarm keamanan palsu.

Jenis fasilitas apa yang merupakan kandidat terbaik untuk pembersihan siang hari? Umumnya, pembersihan siang hari bekerja paling baik di gedung-gedung perkantoran tunggal, rumah sakit, pabrik, sekolah, dan fasilitas yang buka 24/7.

- Penting bahwa program pembersihan siang hari Anda tidak mengganggu kegiatan rutin yang terjadi di gedung. Pertimbangkan hal-hal berikut sebelum beralih ke program pembersihan siang hari:

- Jumlah lalu lintas melalui gedung. Bangunan yang memiliki kaki berat dan lalu lintas kendaraan bukanlah kandidat yang baik untuk pembersihan siang hari.

- Mebel dan peralatan yang digunakan oleh penghuni dan jika peralatan ini perlu dipindahkan untuk dibersihkan setiap hari. Mendidik staf pembersihan Anda adalah faktor yang paling penting dalam membuat perubahan yang sukses menjadi pembersihan siang hari. Ada waktu yang cocok bagi kru untuk melakukan berbagai tugas sepanjang hari. Tugas seperti mengepel harus dilakukan selama jam kerja yang lambat, sebelum gedung dibuka atau tepat setelah penutupan. Tugas-tugas lain seperti menyokong persediaan toilet dan mengosongkan sampah dapat dilakukan selama waktu lalu lintas tinggi. Area pembersihan seperti ruang istirahat atau ruang konferensi dapat dengan mudah dilakukan saat kamar tidak ditempati.

Ketika beralih ke pembersihan siang hari, penting untuk tetap berpikiran terbuka dan bersedia menerapkan ide-ide baru, menggunakan produk pembersih yang kurang beracun, membeli peralatan yang lebih efisien dan fleksibel dengan jadwal. Operasi bangunan biasa dapat menentukan kapan bagian tertentu dari suatu bangunan dibersihkan.

Beralih dari pembersihan malam hari ke siang hari dapat dilakukan dengan sedikit atau tanpa gangguan dalam jadwal pembersihan bulding. Transisi dapat hampir tidak terlihat jika Anda menyelesaikan pembersihan malam hari secara teratur pada hari Jumat dan memulai jadwal siang hari Anda hari Senin berikutnya. Gunakan hari-hari akhir pekan untuk melatih staf Anda untuk penyesuaian. Perpindahan yang sukses tidak diragukan lagi akan menghasilkan produktivitas yang lebih tinggi, bangunan yang lebih bersih, penghematan biaya, dan keuntungan yang lebih tinggi!
Previous
Next Post »