Pelacakan Iklan Meningkatkan Keuntungan Anda

Baca juga artikel saya yang lain tentang apakah anda ingin mengubah hidup anda di tahun ini untuk anda yang ingin hidupnya berubah. Semua informasi dapat anda temukan disana lengkap informasinya.

Bagaimana Anda tahu apakah iklan Anda efektif atau tidak? Jawabannya adalah untuk melacak tanggapan iklan untuk setiap iklan yang Anda jalankan.

Apakah Anda mengoperasikan toko ritel, bisnis layanan, operasi pesanan melalui pos, atau bisnis pemasaran Internet, Anda dapat mengukur efektivitas iklan Anda.

1. Publikasi mana yang menghasilkan untung?

Ketika pelanggan baru menelepon atau mengunjungi Anda, tanyakan bagaimana mereka mengetahui tentang Anda. Mereka mungkin mengatakan bahwa mereka menemukan Anda melalui iklan halaman kuning atau iklan surat kabar Anda.

Catat tanggapan dan hasil penjualan dari setiap iklan. Kemudian, analisis apakah setiap iklan tertentu menghasilkan hasil yang diinginkan.

Jika sebuah iklan secara konsisten menghasilkan keuntungan untuk Anda, terus jalankan. Di sisi lain, jika iklan secara konsisten berkinerja buruk atau menghasilkan kerugian, hentikan itu.

Dalam urutan mail, Anda dapat memasukkan setiap iklan sehingga Anda dapat mengukur penjualan yang dihasilkan dari setiap publikasi.

Misalnya, Anda dapat menambahkan "Dept. A" ke nama atau alamat Anda di iklan untuk menunjukkan edisi Juli majalah tertentu. Masukkan sebagai "Dept. B" untuk edisi Agustus dari majalah yang sama. "Dept. C" dapat menunjukkan edisi bulan Juli dari majalah berbeda yang Anda iklankan.

Dengan demikian, ketika pesanan datang, Anda dapat melacak respons dan penjualan yang dilakukan dari setiap iklan. Dari informasi itu, Anda dapat dengan mudah menentukan profitabilitas iklan Anda di setiap publikasi.

2. Iklan Yang Menghasilkan Untung?

Pelacakan iklan tidak hanya dapat menunjukkan kepada Anda publikasi mana yang layak untuk diiklankan, tetapi juga akan membantu Anda mengukur keefektifan iklan itu sendiri.

Jika Anda mengubah iklan Anda, dan hasil untuk iklan baru secara konsisten lebih baik atau lebih buruk, Anda dapat mengambil tindakan yang sesuai; baik melanjutkan atau menghentikan iklan.

Ubah hanya satu elemen dalam satu iklan dalam satu waktu.

Misalnya, jika Anda memutuskan untuk mengubah harga, jangan mengubah judul. Jika tidak, Anda tidak akan tahu jika selisih hasil adalah karena harga yang berubah atau judul yang diubah. Untuk kepastian yang lebih besar, ubah hanya satu hal pada saat menguji iklan Anda.

Di Internet, Anda dapat menggunakan perangkat lunak dan layanan pelacakan yang akan membantu Anda menentukan sumber penjualan Anda dan efektivitas iklan Anda, penulisan artikel, dan kegiatan lainnya.

Jadi, apakah Anda mengoperasikan toko ritel, bisnis layanan, operasi pesanan email, atau bisnis pemasaran Internet, gunakan pelacakan iklan untuk meningkatkan laba.
Previous
Next Post »