Apa Katrina Dapat Mengajari Kami Tentang Kepemimpinan

Baca juga artikel saya yang lain tentang 5 hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menyewa asisten virtual untuk anda yang hendak menyewa asisten virtual semua ada disana lengkap. Berbagai informasi disajikan secara menarik agar tidak membosankan

Lebih dari satu minggu yang lalu bencana besar melanda bagian dari Pantai Teluk Amerika Serikat. Saya telah merefleksikan bencana, respons terhadapnya, dan pelajaran apa yang bisa kita tarik tentang kepemimpinan.

Jangan khawatir ini bukan bagian politik ...

Pelajaran 1 - Kepemimpinan itu penting. Banyak yang telah dibuat bahwa area tidak sesiap yang seharusnya. Pemimpin bisa mengubah itu. Banyak yang mengatakan bahwa tanggapan awal (di semua tingkatan dari lokal ke Pemerintah Federal) tidak sempurna. Kepemimpinan dapat meningkatkan itu di masa depan.

Pelajaran 2 - Kepemimpinan dapat berasal dari semua orang. Bukan hanya mereka yang memiliki gelar, tetapi semua orang dapat memimpin. Ribuan kisah kepahlawanan, dan kepemimpinan keluar dari peristiwa ini. Tidak semuanya adalah kisah orang-orang yang mengenakan lencana atau gelar resmi. Kita semua bisa menggunakan kemampuan kepemimpinan kita.

Pelajaran 3 - Pemimpin yang luar biasa tahu bahwa kesalahan mengambil terlalu banyak energi. Dalam beberapa hari ini tampaknya fokus "cerita" bencana telah berubah dari bencana menjadi siapa yang melakukan kesalahan dan bagaimana itu bisa terjadi telah dilakukan dengan lebih baik. Mari kita perjelas. Ini adalah bencana proporsi monumental. Mungkinkah semuanya berjalan lebih baik? Tentu saja. Apakah cara segala sesuatunya ditangani parodi? Tidak. Akankah menyalahkan dan menuding orang lain memecahkan masalah sekarang? Benar-benar tidak. Setiap ons energi yang dihabiskan untuk disalahkan dan "Monday Morning Quarterbacking" adalah satu ons energi yang lebih baik dihabiskan untuk menghadapi tantangan besar yang masih ada. Yang mengarah ke ...

Pelajaran 4 - Pemimpin yang luar biasa fokus pada solusi, bukan masalah. Daripada melihat apa yang salah, mereka melihat cara-cara kreatif untuk membuatnya lebih baik. Pemimpin yang luar biasa tahu bahwa ketika mereka menunjuk pada orang lain, empat kali lebih banyak jari menunjuk ke arah mereka. Mereka bertanggung jawab, dan fokus pada solusi.

Pelajaran 5 - Pemimpin yang luar biasa tahu kapan harus merefleksikan dan kapan harus bertindak.  Akankah ada waktu untuk melihat ke belakang dan belajar dari kegagalan dalam proses, prosedur, dan tanggung jawab yang digunakan selama waktu segera setelah badai? Iya nih. Akankah ada orang-orang yang mungkin perlu dimintai pertanggungjawaban atas beberapa keputusan dan tindakan tersebut? Tentu saja. Saya hanya tidak berpikir waktu itu sekarang. Sebuah studi dan tinjauan akan ditugaskan, saya yakin, sebagaimana seharusnya. Biarkan pembelajaran itu untuk itu.

Intinya saya? Saya percaya bahwa sekarang, para pemimpin dari segala macam, mulai dari pengawas kecamatan, walikota, hingga legislator negara bagian, hingga mereka yang ada di lembaga pemerintah, hingga Kongres, hingga Gedung Putih, perlu melihat ke depan dan bekerja sama untuk menghadapi banyak tantangan yang akan kita hadapi. hadapi selama berbulan-bulan. Ada waktu untuk merenung dan waktu untuk bertindak. Sekarang saatnya untuk melihat ke depan.

Dalam pengembangan kepemimpinan Anda sendiri, ingatlah hal ini. Ingatkan diri Anda tentang pelajaran ini.
Previous
Next Post »