Membersihkan Demam Hay Demam.

Musim semi akan datang dan dengan itu serbuk sari yang merupakan penyebab utama Demam Hay. Mulailah bersiap-siap hari ini dan Anda dapat mengurangi mata berair, pilek, dan energi rendah yang terkait dengan alergi Demam Hay. Artikel ini di persembahkan oleh Harga Peninggi Badan Tiens.


Bagaimana cara kita mengurangi gejala Demam Hay? Sederhananya, kita mengurangi paparan serbuk sari. Mari kita lihat rumah khas Amerika dan pahami cara mencapai pengurangan paparan serbuk sari ini.

Pertama kita perlu memastikan bahwa kita memiliki AC. Sementara kita semua menikmati angin dari jendela yang terbuka, angin itu akan membawa serbuk sari yang ingin kita hindari. Karena itu kita membutuhkan AC untuk menjaga agar bagian dalam rumah kita tetap menyenangkan. Karena beberapa serbuk sari akan masuk ke dalam saat pintu dibuka dan ditutup, kita perlu memastikan bahwa filternya dalam keadaan baik. Biasanya sistem pendingin udara menggunakan filter yang sama dengan tungku. Ubah ke filter tungku canggih yang tersedia dari 3M, WEB, dan Purolator. Ini jauh lebih efektif daripada filter basement perbaikan rumah basement Anda. Selanjutnya, ubah filter setiap bulan selama musim puncak demam Hay. Ini adalah harga kecil untuk membayar sedikit udara bersih.

Rekomendasi berikut ini sederhana dan murah. Ketika Anda dan anak-anak Anda pulang setelah bekerja atau setelah bermain mandi dan mengenakan pakaian yang baru dicuci. Rambut, kulit, dan pakaian Anda adalah tempat ideal untuk menyimpan serbuk sari sehingga tidak menghabiskan malam di awan serbuk sari pribadi Anda. Dapatkan bersih! Waktu ekstra bebas sariawan ini akan membantu Anda untuk pulih dari hari dan membantu tubuh Anda bersiap-siap untuk tidur nyenyak.

Kenakan masker debu saat Anda melakukan pembersihan rumah. Banyak debu dan alat penyedot debu menyimpan hampir sebanyak debu dan serbuk sari kembali beredar di udara saat mereka mengeluarkannya. Masker debu akan membantu Anda mendapatkan serbuk sari "snoot full" saat Anda membersihkan. Berbicara tentang penyedot debu, Anda harus benar-benar memiliki vakum HEPA atau setidaknya satu dengan filter HEPA setelah filter kantong. Ini akan mengurangi serbuk sari dan barang-barang buruk lainnya yang Anda masukkan kembali ke ruang udara rumah Anda.

Sekarang semuanya bersih dan rapi pekerjaan harus dilakukan. Jika Anda masih bersin di rumah, barisan pertahanan berikutnya adalah pembersih udara HEPA. Taruh satu kecil di setiap kamar dan letakkan di atas tinggi di siang hari. Ini akan menciptakan gelembung udara bersih di mana keluarga Anda dapat tidur dengan tenang. Jika ada ruang keluarga atau area umum lainnya, tempatkan alat pembersih udara di sana sehingga sebelum tidur Anda mendapatkan udara bersih maksimal.

Jika keluarga Anda masih bersin melihat Dokter Anda untuk pengobatan untuk mengatasi alergi Demam Hay. Ada sejumlah obat baru yang akan memblokir T-Sel yang mencekoki pilek karena serbuk sari.
Previous
Next Post »