Sensasional Nama Bayi Laki-Laki Dan Nama Bayi Perempuan Dari 1900-an Yang Menakuti

Bagi Anda yang sedang mencari gamis dan hijab untuk anak yang berkualitas serta nyaman dipakai untuk si anak, Anda bisa cari di rifaraofficial.com dijamin berkualitas dan harganya pun terjangkau.

Abad ke-20 baru saja dimulai dan nama-nama bayi laki-laki dan nama-nama bayi perempuan mencerminkan harapan dan impian untuk era yang sejahtera. Kisah romantis tahun 1890-an terus berlanjut dan orang tua baru merasa optimis tentang masa depan.
Nama-nama bayi sering mengambil rasa kali. Pada tahun 1904, musikal oleh George M. Cohan membuat semua orang menyanyikan “Saya seorang Yankee Doodle Boy,” dan “Give My Regards to Broadway.” “Mamzelle Champagne” menarik kerumunan di Madison Square Theatre di Broadway. Suasananya ringan hati, dan mungkin bertanggung jawab atas nama-nama yang terdengar musik pada masa-masa seperti Bertha, Rose, Marie, dan Harry.




Dari tahun 1900 hingga 1909 ada suasana berani di udara dan kerusuhan di seluruh dunia. Ada desakan revolusi di Rusia dan revolusi besar-besaran di Panama. Era Victoria berakhir pada tahun 1901 dengan kematian Ratu Victoria, salah satu raja besar terakhir.
Tapi masa-masa indah juga ada di sini. Pada tahun 1903, Wright bersaudara melakukan penerbangan pertama yang sukses. Pada tahun 1904, pembangunan dimulai di Terusan Panama. Dan pada tahun 1905, Albert Einstein dan fisikawan dan matematikawan terkenal Mileva Maric, membuat dunia terbakar dengan Teori Relativitas.
 
10 nama bayi laki-laki teratas dari 1900-1909, dalam urutan popularitas, adalah John, William, James, George, Robert, Joseph, Frank, Edward, dan Thomas. Mereka adalah nama-nama yang kuat dan semuanya adalah nama-nama orang suci.


Yohanes (Ibrani) berarti "terhormat;" William (bahasa Inggris) berarti "pelindung yang kuat;" James (bahasa Inggris) berarti "teguh;" George (Yunani) berarti "mencintai tanah;" Charles (Jerman) berarti "sangat dicintai;" Robert (bahasa Inggris) berarti "brilian;" Yusuf (Ibrani) berarti "didukung oleh Allah;" Frank (singkatan Francis) berasal dari bahasa Latin dan berarti "semangat bebas;" Edward (Anglo-Saxon) berarti "pembela;" dan Thomas (Aram) berarti "kembar."
Adapun nama-nama bayi perempuan atas 1900-1909, mereka juga adalah nama-nama yang kuat namun liris yang akan ditemukan di sebagian besar lagu-lagu hari. Hanya mengatakan nama-nama yang indah ini membuat hatimu bernyanyi. Mereka adalah nama-nama para santa, permaisuri, ratu, pelukis dan penyair.
Nama-nama ini, dalam urutan popularitas mereka, adalah Maria, Helen, Margaret, Anna, Ruth, Elizabeth, Dorothy, Marie, Florence, dan Mildred.


Mary (Ibrani) berarti "spiritual;" Helen (Yunani) berarti "indah;" Margaret (Yunani) berarti "mutiara berharga;" Anna (bentuk Yunani-Latin "Hannah") berarti "mencintai;" Ruth (Ibrani) berarti " teman setia; "Elizabeth (Ibrani) berarti" keindahan; "Dorothy (Yunani) berarti" karunia Allah; "Marie (Perancis) berarti" spiritual; "Florence (Latin) berarti" mekar berbunga; "dan Mildred (Bahasa Inggris Kuno) berarti "lemah lembut."
Dekade pertama abad ke-20 berakhir seperti yang dimulai - dengan nada tinggi. Era mobil motor hanya di tikungan. Orang-orang memiliki pekerjaan dan mereka memiliki makanan di atas meja. Masa depan tampak cerah.
Nama-nama bayi laki-laki yang indah terus berlanjut hingga dasawarsa berikutnya tidak berubah. Nama-nama bayi perempuan musik bahkan menambahkan beberapa nama baru di tahun 1910-an.
Previous
Next Post »