Stephen M.h. Braitman-Puting A Value On Your Vinyl Collection

jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Nilai rekaman vinil sangat subyektif dan pasti untuk diperdebatkan. Ada banyak elemen yang memastikan berapa banyak catatan tertentu atau seluruh koleksi mungkin berharga. Apakah Anda menggunakan nilai pasar yang adil, nilai penggantian atau nilai panduan harga catatan? Ketika saya mengetahuinya, itu semua tergantung pada keadaan, dan cara terbaik untuk mencapai tujuan ini adalah agar koleksi Anda dinilai secara profesional. Saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan penilai profesional dan sejarawan musik Stephen M. H. Braitman tentang elemen-elemen yang menjadi nilai dalam koleksi rekaman.

Tapi, pertama, izinkan saya memperkenalkan Stephen. Dia telah terlibat dengan catatan dan musik sejak akhir tahun 60-an, menulis dan mengedit beberapa publikasi hiburan dan musik. Dia juga telah menjadi dealer, membeli dan menjual rekaman, poster dan memorabilia terkait sepanjang tahun. Keahliannya yang sangat diakui di pasar untuk musik dan memorabilia membuat layanan penilaiannya sangat penting untuk perencanaan perkebunan, kontribusi amal, kesaksian ahli dan untuk klaim asuransi dan cakupan. Banyak kredensial-Nya termasuk: melewati American Society of Appraisers (ASA) Prinsip-Prinsip Praktik dan ujian Kode Etik pada tahun 2004, menyelesaikan kursus pada mata pelajaran seperti Standar Seragam untuk Praktek Penilaian Profesional (USPAP) Penilaian Properti Pribadi, Metodologi-Penelitian dan Analisis serta lingkungan hukum dan komersial dari penilaian. Dia juga seorang analis musik dengan Gracenote, perusahaan manajemen musik digital.


Jadi apa arti semua ini? Stephen M.H. Braitman adalah penilai bersertifikat yang berkualitas. Mengapa layanan unik ini sangat penting? Saat saya mendiskusikan detail pekerjaannya dengan Mr. Braitman, mari kita jelajahi beberapa detail yang masuk ke dalam pengumpulan koleksi rekaman dan bagaimana koleksi rekaman harus dinilai.
"Ini adalah layanan baru, genre baru sehingga bisa berbicara," katanya. “Layanan ini ditawarkan untuk orang-orang yang mungkin memiliki koleksi besar atau kecil dan benar-benar tidak tahu nilainya. Sayangnya, tidak ada persyaratan hukum untuk memenuhi syarat sebagai penilai kecuali di pasar real estat, tetapi IRS dan Yayasan Penilai telah memimpin jalan dengan penerapan standar yang diakui secara nasional bahwa penilai terkemuka di semua bidang digunakan. IRS, misalnya, menggunakan konsep nilai pasar yang adil, yang berarti harga yang disepakati yang dibayar oleh pembeli yang bersedia dan berpengetahuan kepada penjual yang bersedia dan berpengetahuan. Salah satu alasan saya memasuki profesi ini adalah, bukan hanya karena kecintaan saya pada musik dan memorabilia musik, tetapi karena saya merasa bahwa industri membutuhkan penilai bersertifikat untuk memberikan bantuan kritis dalam menentukan nilai koleksi untuk tujuan asuransi, perencanaan properti, pajak klaim donasi, perselisihan pribadi, dan investasi. Bagian dari pekerjaan juga dipanggil sebagai saksi ahli untuk membuktikan dan membuat cadangan nilai-nilai yang ditetapkan pada koleksi. Di situlah saya memasukkan gambar. ”


Ketika ditanya apa tepatnya yang masuk ke penilaian, Stephen menjelaskan:
“Ada banyak variabel yang harus diakui ketika menempatkan nilai pada koleksi. Itu juga tergantung pada tujuan penilaian. Misalnya, IRS menggunakan nilai pasar yang adil dalam menentukan nilai materi yang disumbangkan. Namun, nilai penggantian dalam kasus asuransi berbeda; itu lebih tinggi karena Anda akan membayar biaya yang lebih tinggi untuk memulihkan koleksi tertentu, misalkan, yang mungkin telah hilang dalam api. Jadi, maksud dari penilaian itu harus dipertimbangkan juga. ”
“Kami meneliti apa saja barang yang sebanding di pasar saat ini. Ada beberapa aspek penelitian yang meliputi penjualan terbaru dan relevan, analisis tren, konsensus profesional, toko ritel, harga lelang, serta harga panduan rekaman. Panduan harga rekaman adalah titik awal yang bagus, tetapi mereka mungkin tidak mencerminkan nilai sebenarnya karena variabel yang baru disebutkan. ”


“Urutan pertama bisnis kami dalam suatu penilaian umumnya untuk memeriksa barang-barang fisik, jika mungkin, dan mencatat kondisi, edisi atau poin-poin penting lainnya dari pengakuan. Kemudian kami melakukan riset ekstensif untuk memastikan daya jual barang saat ini. Layanan kami diakhiri dengan dokumen tersertifikasi yang merinci nilai ritel yang diperkirakan dan nilai grosir saat ini, tergantung pada jenis penilaian. Kami juga menyertakan pernyataan tingkat kualitas keseluruhan dari barang atau koleksi, termasuk kondisi, menekan edisi atau keinginan budaya atau sejarah. Dokumen ini melebihi persyaratan penilaian IRS dan perusahaan asuransi. ”
Kami membahas salah satu elemen yang paling membingungkan dan subyektif mengenai rekaman vinil: menilai vinil. Saya bertanya kepada Stephen metode apa yang dia gunakan.


“Ini sebenarnya adalah kombinasi dari banyak metode, termasuk Standar Goldmine yang telah ditetapkan dalam banyak publikasi mereka, rumus 'Good Rockin' Tonight ', dan formula saya sendiri. Saya ingin mengambil langkah lebih jauh dan menggunakan skala 100 poin, dan memotong poin untuk setiap

cacat, tidak hanya pada catatan, tetapi lengan gambar (jika itu adalah 45rpm), jaket LP dan penutup. Saya ingin melihat standar seragam yang disiapkan dalam waktu dekat, sesuatu yang dapat disetujui semua orang di industri, ”kata Stephen. Ada juga beberapa cara untuk membuat memorabilia atau koleksi catatan Anda didokumentasikan dan dinilai, seperti Stephen perinciannya: “Kami sebenarnya menawarkan dua layanan berbeda, penilaian profesional dan evaluasi cepat memorabilia atau koleksi rekaman Anda. Ini mengharuskan Anda mengirimkan daftar barang Anda dari mana kami menyediakan dokumen rinci dengan berbagai nilai pasar berdasarkan perbandingan. Anda akan dapat mengetahui apakah Anda memiliki sesuatu senilai $ 1,00, $ 10, $ 100, atau lebih. Proses ini lebih cepat dan lebih murah daripada penilaian resmi dan sangat berguna dalam memperkirakan apa yang dijual ke dealer mungkin membawa, "jelas Stephen." Layanan kami meliputi, tidak hanya penilaian catatan dan koleksi rekaman, tetapi poster, selebaran, handbill, program, CD, barang-barang promosi, buku tur dan koleksi musik lainnya. (Saya tidak menangani alat musik, yang merupakan jenis spesialisasi yang sangat berbeda).


Penting untuk memiliki barang atau koleksi Anda dinilai untuk mengukur nilai pengganti potensial, membantu dalam tujuan perencanaan estate, elemen pajak dan faktor lainnya. Saya memiliki lebih banyak informasi di Situs Web saya, http://www.MusicAppraisals.com. ”Ketika kami menyelesaikan wawancara kami, kami berbicara tentang cinta kami bukan hanya untuk musik, tetapi juga format audio historis, piringan hitam. Saya bertanya kepada Stephen tentang salah satu penilaian koleksi kenangannya yang paling mengesankan. “Saya melakukan penilaian untuk seorang pria di Texas dan dia memiliki koleksi rekaman yang luar biasa dan hebat. Tapi, ketika dia memakai 78rpm Robert Johnson lama dan memainkannya di peralatan sound profesionalnya, dan ketika musik memenuhi ruangan, Anda bisa bersumpah bahwa Mr. Robert Johnson sendiri sedang bermain untuk Anda saat itu juga. Itu adalah pengalaman yang indah dan mencerahkan, dan yang tidak akan saya lupakan, ”kenang Stephen. Jadi, bukan hanya Stephen M.H. Braitman menawarkan layanan penilaian catatan yang berharga dan unik, dia juga mendapat untuk mengarsipkan, menilai dan menangani bagian penting dari sejarah audio, dan mendengarnya juga. Dan itu adalah hadiah yang tidak dapat Anda beri nilai. Informasi kontak stefen: Situs web: http: //www.MusicAppraisals.comBlog: http: //www.NeedleScreech.comEmail: braitman@mindspring.comMonthly Column: "The Picture Arsip Lengan "di Goldmine MagazinePhone: 925-679-3044
Previous
Next Post »