Nada Dering Tambah Sentuhan Menyenangkan Dan Pribadi Untuk Ponsel Saat Ini

Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga obat peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.

Nada dering dan ponsel bersatu seperti selai kacang dan jeli. Mereka dapat dengan mudah mengatur suasana hati Anda, menyuarakan pendapat atau mengingatkan Anda tentang hari-hari yang berlalu. Apa kata nada dering Anda tentang Anda, atau orang-orang yang menelepon ponsel Anda? Hampir semua nada yang Anda cari sekarang tersedia, jadi mari kita cari tahu cara menggunakan nada dering Anda untuk mengekspresikan diri.
Apakah Anda Merasa Cantik Hari Ini?Cara apa yang lebih baik untuk diingatkan tentang betapa cantiknya Anda daripada dengan nada dering populer "You're Beautiful" oleh James Blunt. Mungkin Anda membutuhkan sesuatu yang lebih ceria, coba "Pretty Woman" oleh Roy Orbison untuk mengubah kepala di kerumunan. Atau katakan dengan sedikit sikap menggunakan "Bootylicious" dengan nada dering Destiny's Child, atau "Don't Cha" oleh Pussycat Dolls.




Ingin Dunia Pergi?Kebisingan sehari-hari yang Anda sajikan bisa menjadi sedikit berlebihan di kali. Bagaimana dengan nada dering yang memberi Anda sedikit kelegaan. Bagaimana dengan Green Day "Wake Me Up When September Ends" (sempurna untuk bulan ini), dan gunakan "Bad Day" oleh Daniel Powter untuk menutupi sisa tahun ini.
Identifikasi Penelepon Anda
Karena nada dering dapat ditetapkan ke penelepon individu di ponsel Anda, tidak ada batasan untuk bagaimana Anda mengekspresikan apa yang Anda pikirkan tentang orang-orang yang menelepon ponsel Anda.
Punya Gadis yang Hot?
Tidak ada cara yang lebih baik untuk memberi tahu Anda pacar Anda (atau sahabat terbaik siapa wanita) sedang menelepon, daripada dengan nada dering "Selendang" populer oleh Plies dan T-Pain, atau "Gadis Cantik" oleh Sean Kingston (lebih tepat untuk naksir) ). Sementara pacar dapat merasa nyaman dalam mengetahui nada dering "Umbrella" Rihanna adalah bagaimana perasaan Anda tentang hubungan Anda.


Hanya Putus?Biarkan dia tahu bahwa dia benar-benar kehilangan dengan nada dering yang memberikan kotor untuk apa yang salah. Penggali Emas Kanye West mungkin membuat pernyataan yang tepat jika mereka menguras kantong Anda (atau gas di mobil Anda). Guys, lagu klasik "No Woman No Cry" oleh legendaris Bob Marley mungkin mengatakan itu semua. Sementara para gadis mungkin menemukan bahwa "Scrubs" oleh TLC tidak memberi ruang untuk pertanyaan.
Panggilan Telepon Penguntit?Jika Anda memiliki penguntit telepon (atau penguntit) Anda mungkin ingin mengunduh Usher "U Got It Bad" sebagai peringatan untuk tidak mengambil.
Seperti yang Anda lihat, nada dering ponsel memiliki apa yang Anda cari untuk mengatur suasana hati, mengidentifikasi siapa yang menelepon dan memberi Anda dorongan harian. Dengan lebih dari satu juta untuk dipilih, mewakili semua jenis musik, Anda pasti menemukan satu yang mewakili Anda dan penelepon dengan sempurna.
Previous
Next Post »