Membunuh Naga Jahat

Bagi Anda yang sedang mencari gamis dan hijab untuk anak yang berkualitas serta nyaman dipakai untuk si anak, Anda bisa cari di rifaraofficial.com dijamin berkualitas dan harganya pun terjangkau.

Seperti Monster Loch Ness di Skotlandia, Cina memiliki mitos dan legenda naga, beberapa membantu dan murah hati, dan beberapa tidak demikian. Dari berbagai kejahatan, ada satu yang telah disembelih di berbagai tahapan di seluruh dunia selama Global Spectaculars Tahun Baru Imlek 2006 NTDTV. Pertunjukan ini disebut "Sembilan Pedang," dan itu jelas adalah salah satu favorit penonton saat menerima tepuk tangan meriah.
Saya berharap NTDTV akan menghadirkan kembali pertunjukan ini di tahun 2007 karena ini adalah drama yang layak dilihat berulang kali karena lebih dari sekadar mitos atau legenda. Naga merah jahat melambangkan momok komunisme di Tiongkok dan kebrutalan represi dan pertumpahan darahnya. Dan dalam drama ritual sembilan penari dari Pusat Seni Pertunjukan Dinasti Tang Baru, memegang pedang kebenaran mereka, bertarung dengan naga dalam pertunjukan seni bela diri yang luar biasa.




Sembilan pedang penari itu mewakili "Sembilan Komentar Mengenai Partai Komunis," sebuah seri editorial yang diterbitkan oleh Epoch Times yang telah mengilhami gerakan "Keluar-dari-PKC" yang besar di Tiongkok. Dalam dua tahun lebih dari 16 juta orang Tionghoa kini telah keluar dari partai.
Ketika saya menyaksikan pertempuran antara yang baik dan yang jahat ini, saya merasa tergerak oleh keberanian dan dedikasi terhadap keadilan dan kebebasan orang-orang di belakang layar, NTDTV dan lebih dari seribu sukarelawan di seluruh dunia yang membuat acara ini menjadi mungkin.
Saya kembali ke masa kecil saya di Jerman ketika negara saya terbagi dan bagaimana kami menderita di bawah komunisme. Jatuhnya Tembok Berlin pada tahun 1989 adalah salah satu hari yang paling membahagiakan bagi kami. Setelah itu, komunisme runtuh di Eropa Timur dan Rusia.


Tetapi itu tidak terjadi dengan sendirinya. Butuh upaya puluhan ribu aktivis. Pada saat Tembok Berlin runtuh, ada semangat kebebasan yang sama di Tiongkok. Murid-murid melakukan protes. Namun, mereka tidak dapat mengakhiri tirani komunisme, ketika PKT membawa tentara dan tank dan membantai para siswa yang tidak bersenjata.
Para elit komunis di Tiongkok memanfaatkan sistem nilai kuno orang-orang Tiongkok, khususnya ketaatan mereka pada otoritas, untuk memperbudak dan mengeksploitasi mereka. Selama 57 tahun kediktatoran satu-partai, 80 juta orang China telah meninggal dengan kekerasan, kematian yang tidak wajar.


Banyak orang di dunia bebas berpikir bahwa keadaan menjadi lebih baik di Tiongkok, tetapi kondisi ekonomi dan hak asasi manusia bagi massa orang Cina semakin memburuk. Karena PKC telah mengadopsi semakin banyak strategi pembuatan uang kapitalis, ia juga menghadapi lebih banyak kesulitan untuk menjaga rakyat China di bawah kendali mutlaknya. Alih-alih bergerak menuju demokrasi dan meningkatkan hak asasi manusia, seperti yang telah menjanjikan, itu justru telah melakukan yang sebaliknya. Takut kehilangan kekuasaan jika orang diizinkan untuk bebas berbicara, memilih, berkumpul dan beribadat, PKC telah memilih untuk menekan lebih erat semua pemikiran dan keyakinan independen dengan memasang blokade internet, menyensor semua media, memenjarakan siapa pun dengan dendam tentang pemerintah, termasuk pengacara hak asasi manusia.


Sekarang orang-orang Cina mencoba lagi untuk mendapatkan hak asasi manusia dan demokrasi dasar, dan mereka berharap untuk jatuh komunisme secara damai dengan berhenti dari partai. Mereka juga menyebutnya, "menghapus tanda dari binatang itu." Gerakan "Berhenti-PKC" ini telah menjadi sakit kepala terbesar bagi PKC, karena "Sembilan Komentar," pedang kebenaran, menceritakan sejarah sebenarnya dari PKC, bukan versi propaganda yang dikontrol negara.
Saya harap Anda akan menonton Spektakuler Tahun Baru Global NTDTV. Dan bawa keluargamu. Ini adalah pertunjukan magis hebat yang juga mendukung penyebab manusia yang penting.
Spektakuler Tahun Baru 2007 akan mengadakan tur ke Atlanta, Boston, Chicago, Dallas, Houston, Los Angeles, New York, Philadelphia, San Francisco, Washington, DC, ditambah kota-kota besar di Kanada, Eropa dan Asia. http://shows.ntdtv.com
Previous
Next Post »