Mengambil Keuntungan Dari Pemula Crochet

jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Sebelum kami memasuki dunia teknologi, ada pekerja kerajinan yang lebih terampil. Sekarang orang-orang lebih terlibat dalam seni dan kerajinan untuk bersenang-senang daripada mencari untung. Bagi orang yang tertarik merajut, tetapi tidak terbiasa dengan proses pola crochet pemula yang tersedia. Dengan menggunakan pola Anda dapat dengan cepat mengambil seni.


Cara Memulai Blok Crochet Pemula
1. Langkah pertama dalam mengambil crochet pemula adalah mengumpulkan persediaan Anda. Kebutuhan untuk crochet pemula meliputi; benang wol, gunting kecil, hook G crochet ukuran, dan jarum benang dengan mata besar. Setelah Anda memiliki semua persediaan Anda, Anda dapat mulai.
2. Ketika Anda melakukan crochet pemula, yang terbaik adalah memulai dengan blok crochet. Blok ini digunakan untuk sebagian besar proyek, sehingga membantu untuk terbiasa menggunakannya. Untuk memahami apa itu blok crochet, gambar persegi afghan. Setelah Anda membuat blok awal, pada dasarnya Anda akan terus mengulangi desain untuk sisa afghan.


3.Untuk memulai pada blok crochet pemula, pegang kait crochet di tangan kanan Anda. Tidak peduli apakah tangan kanan Anda atau tangan kiri, ini adalah cara terbaik untuk merenda.
4. Buat slip-simpul di hook.
5. Membawa benang yang bebas mengalir di belakang hook ke depan dan menangkapnya di hook.
6. Benang Anda yang sekarang tertangkap di hook harus melewati slip-simpul, tetapi pastikan bahwa itu ada di hook setelah melewati. Sekarang Anda memiliki apa yang disebut tusuk rantai satu.


7. Ulangi langkah empat hingga enam dua puluh delapan kali lagi. Setelah Anda melakukan ini, Anda harus memiliki dua puluh sembilan jahitan dalam rantai, dengan satu lingkaran tersisa di hook crochet.
8.Sekarang kembalilah ke jahitan rantai kedua (jahitan rantai pertama akan dilewati) dan letakkan kait di bagian tengah jahitan rantai kedua. Tarik benang melalui tusuk rantai kedua dan kemudian kembali ke hook. Anda sekarang harus melihat dua lingkaran di hook.
9. Tarik benang yang mengalir bebas yang berada di belakang hook melalui dua lingkaran. Anda seharusnya hanya melihat satu lingkaran di hook. Hasil ini adalah jahitan crochet pertama.


10. Ulangi langkah delapan dan sembilan dua puluh tujuh kali lagi untuk menyelesaikan deretan jahitan.
11. Mulai sekarang, setiap kali Anda memulai baris baru, pastikan Anda memulai arah merajut dalam putaran berlawanan arah jarum jam.
Tanpa gambar untuk mengikuti instruksi yang diberikan, mungkin sulit untuk memahami teknik crochet pemula yang tepat. Jadi ketika Anda membeli pola crochet pemula Anda, pastikan bahwa ada gambar dengan instruksi mereka. Dengan begitu Anda memiliki kesempatan lebih baik untuk memahami teknik ini.


Setelah Anda memulai dengan pemula, Anda akan mulai melihat mengapa begitu banyak orang sekarang memanfaatkan keterlibatan dalam kerajinan ini. Ini menyenangkan dan Anda memiliki sesuatu yang hebat untuk ditampilkan untuk semua kerja keras yang Anda lakukan. Ada kemungkinan tak terbatas untuk hal-hal yang dapat Anda ciptakan dengan merajut. Setelah merasa nyaman menggunakan pola crochet pemula, Anda akan segera menemukan bahwa Anda dapat mulai menambahkan kreativitas Anda sendiri. Saat itulah Anda benar-benar menjadi bagian dari seni.
Previous
Next Post »