Scrapbooking - Mengatur Ruang Khusus

Jika Anda bermasalah dengan tinggi badan kami punya solusinya untuk Anda yang ingin menaikkan tinggi badan.yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal tiens. Artikel ini dipersembahkan oleh harga obat peninggi badan tiens yang dijamin berkhasiat.

Scrapbooking bisa membuat ketagihan. Individu kreatif, menjelajahi toko perlengkapan scrapbooking, sering menemukan diri mereka membeli barang yang tidak ada penggunaan saat ini atau rencana masa depan. Paket kertas tertentu terlalu cantik untuk ditolak. Hiasan tertentu baru dan menarik. Perlengkapan akan tepat jika seorang teman memiliki bayi kapan-kapan. Akhirnya, persediaan scrapbooking mulai meluap kotak. Kemudian mereka meluap dua kotak. Makalah menjadi dog-eared atau sobek. Saatnya berorganisasi.


Orang-orang seperti itu akhirnya mencapai titik di mana mereka mulai putus asa, dan mempertanyakan cara mengatur ruang lembar memo. Mereka tidak mau menyerah, tetapi butuh banyak ruang.
Mungkin Anda menemukan diri Anda dalam kesulitan yang sama. Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana mengatur ruang lembar memo Anda.
Cara Mengatur Ruang Scrapbook
Bertanya-tanya cara mengatur ruang lembar memo, Anda mungkin sudah mulai menyortir persediaan ke dalam kotak terpisah. Itu membuat mereka tetap teratur, tetapi tidak mudah diakses. Juga, alat scrapbooking tidak ada dalam kotak.
Mungkin saran-saran ini akan membantu.
Bagilah ruang lembar memo menjadi dua area. Area pertama adalah untuk mengerjakan scrapbooks. Yang kedua akan disimpan.


1. Area Kerja: Area ini akan membutuhkan meja atau meja scrapbooking. Area kerja scrapbooking harus cukup besar untuk menampung album besar, kertas, foto, elemen lain, dan peralatan. Jika Anda senang bekerja dengan anggota keluarga atau teman lain, pilih meja scrapbooking yang menyediakan ruang untuk 3 atau 4 pekerja. Sediakan kursi yang nyaman untuk ruang lembar memo Anda sehingga punggung Anda didukung saat bekerja. Pencahayaan yang baik juga penting dalam area kerja scrapbooking. Tambahkan keranjang sampah besar!
2. Area Penyimpanan: Penyimpanan yang cukup dan terorganisir dalam ruang lembar memo akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah dan menjaga persediaan tetap segar dan bersih. Ada banyak cara untuk menyimpan persediaan scrapbooking. Anda dapat membeli furnitur yang dibuat khusus untuk ruang lembar memo. Meja Scrapbooking menawarkan laci dengan berbagai ukuran agar sesuai dengan persediaan yang paling umum. Unit penyimpanan kertas Scrapbooking sering mirip dengan yang digunakan di kantor-kantor besar. Tempat sampah plastik bening yang sangat berguna. Anda akan memerlukan berbagai jenis penyimpanan untuk berbagai produk agar tetap teratur.
Setelah Anda membagi ruang lembar memo Anda dan memperoleh perabotan yang diperlukan, sekarang saatnya untuk mengatur sesuatu.


Album Scrapbooking mungkin adalah barang terbesar Anda. Simpan di rak buku tempat Anda dapat dengan mudah memilih yang Anda inginkan untuk bekerja. Jika Anda memiliki lebih dari satu ukuran, atur dengan tinggi untuk memberi ruang lembar memo Anda tampilan yang teratur untuk mengikuti upaya organisasi Anda. Jika Anda memiliki buku ide atau buku petunjuk tentang scrapbooking, letakkan di rak buku. Majalah dapat disimpan di sana juga. Pemegang majalah dari toko peralatan kantor akan menjaga mereka tetap rapi.
Kertas scrapbooking dan kartu stok adalah barang-barang terbesar berikutnya. Ini dapat diatur di Stasiun Kertas seperti toko-toko scrapbooking digunakan. Atau simpan di tempat sampah plastik susun yang jelas. Urutkan semua kertas Anda dan keluarkan dengan aman sebelum pindah ke elemen scrapbooking lain.
Urutkan kertas dan kartu Anda dengan cara yang sesuai dengan kreativitas Anda. Beberapa orang menyortir dengan warna, menempatkan semua blues di satu lokasi, kuning di tempat lain, dll. Lainnya lebih memilih untuk mengurutkan sesuai dengan kesempatan. Makalah yang berkaitan dengan tema nostalgia berjalan bersama. Makalah yang sesuai dengan tema olahraga masuk ke kotak penyimpanan lain. Kertas scrapbooking bayi masuk ketiga.
Setelah kertas disortir dan dimasukkan ke dalam tempat penyimpanan atau laci, beri label tempat sampah sehingga Anda akan tahu sekilas apa yang ada di masing-masing.


Kit harus disimpan secara terpisah dari kertas dan stok kartu Anda. Ruang lembar memo Anda mungkin memiliki kotak atau laci khusus hanya untuk kit. Simpan di bungkusnya jika Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki semua bagian saat Anda siap menggunakannya. Beri label kotak atau laci kit Anda.
Pita bisa kusut dan berantakan jika tidak disimpan dengan benar. Investasikan dalam pemegang pita untuk ruang lembar memo Anda - lebih dari satu jika Anda memiliki banyak pita. Pastikan setiap gulungan rapi, dan simpan pada pemegang pita. Anda mungkin ingin mengatur ini dengan warna juga. Jika Anda menaruhnya di kotak atau laci, lampirkan label.
Ruang lembar memo Anda mungkin terlihat lebih baik sekarang. Hal-hal kecil yang tersisa, meskipun, dan mereka dapat menyebabkan kekacauan. Luangkan waktu untuk memilah-milah semua stiker, hiasan, lubang tali, brads, dan barang-barang lainnya. Setelah mereka disortir, letakkan masing-masing di laci atau kotak yang sesuai, dan beri label. Meja scrapbooking sangat nyaman untuk barang-barang kecil ini. Banyak laci dan ceruknya akan segera memiliki ruang lembar memo yang tertata rapi.


Salah satu yang penting dalam ruang lembar memo adalah tempat untuk alat. Jika mereka berada di meja atau meja Anda, Anda mungkin tidak memiliki ruang untuk bekerja. Singkirkan mereka.
Tip Bermanfaat
Masih bertanya-tanya bagaimana mengatur ruang lembar memo? Ingat pepatah lama: Tempat untuk segala sesuatu dan segala sesuatu di tempatnya. Singkirkan segala sesuatunya ketika Anda selesai dan itu akan tetap teratur.



Previous
Next Post »